2 Villa Terbaik di Wanayasa, Harga Paling Murah Rp.2.000.000

Posted on
2 Villa Terbaik di Wanayasa, Harga Paling Murah Rp.2.000.000
Rate this post

Purwakarta adalah sebuah kabupaten yang berjarak sekitar 80 km sebelah timur Jakarta atau sekitar 60 km dari kota Bandung. Sajian alamnya yang indah dan sejuk membuat kabupaten ini menjadi destinasi favorit para warga Ibukota untuk menghabiskan masa liburan.

Misalnya dari waduk Jatiluhur saja terdapat beragam potensi wisata yang harus dijajal. Terlebih lagi jika sudah memasuki kawasan Wanayasa yang menakjubkan. Ketika berlibur di Wanayasa, tentunya Kita membutuhkan akomodasi untuk beristirahat.

Di bawah ini ada pilihan villa di Wanayasa yang bisa jadi pilihan.

1. Villa Naaralokas

foto by twitter.com

Alamat: Desa Taringgul Tonggoh, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat
Harga Sewa: Rp 2.000.0000 – Rp 3.000.000/malam
Map: Klik Disini

Terletak di Desa Taringgul Tonggoh, Kecamatan Wanayasa, Villa Naaralokas adalah sebuah akomodasi tepat untuk mencari penginapan dengan suasana pedesaan yang sejuk, tidak kalah dengan sejuknya kawasana lain seperti Lembang mapun Puncak di Kabupaten Bandung Barat.

foto by twitter.com

Lingkungan villa ini menyatu dengan perawahan, pedesaan, sungai jernih dan tidak jauh dari lokasi penginapan terdapat air terjun. Tak heran jika lokasi ini menjadi salah satu tempat peristirahatan terbaik di sekitar tempat wisata Purwakarta.

foto by facebook.com

Selain pemandangannya yang menjadi daya tarik, Villa Naarlokas juga unggul dalam fasilitasnnya yang lengkap misalnya 3 kamar tidur yang sudah dilengkapi dengan tempat tidur, kamar mandi yang menggunakan water heather, dapur lengkap dengan peralatannya, kulkas, TV, DVD player dan Play Station 2.

foto by twitter.com

Para tamu juga akan dimanjakan dengan ragam fasilitas hiburan seperti Free Karaoker dengan Big screen, kolam pemancingan, lapangan futsal dan sepeda. Untuk para tamu yang ingin menikmati waktu bersantai, terdapat fasilitas kolam renang pribadi yang bisa digunakan. Selain itu, tersedia juga area parkir kendaraan pribadi bagi tamu yang membawa kendaraan sendiri.

BacaJuga:  10 Gambar Curug Muara Jaya Majalengka, Harga Tiket Masuk, Rute Jalan Menuju Wisata, Lokasi Alamat, Jam Buka Tutup + Sejarah Asal Usul
foto by rijalmaulana.com

Villa Naaralokas disewakan dengan rate berbeda. Di akhir pekan (sabtu-minggu) atau hari liburan, villa ini disewakan dengan harga Rp 3.000.000 per malamnya. Sedangkan di hari biasa, harga sewa sedikit lebih murah, yakni Rp 2.000.000 per malam.

Biaya tambahan akan dikenakan jika tamu melebihi kapasitas maksimal villa sebanyak 30 orang. Setiap penghuni tambahan akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 100.000 per orang atau bisa memilih paket sewa akomodasi Rp 90.000/ orang. Harga tersebut sudah termasuk 3 kali makan dan 2 kali snack.

2. Giri Tirta Kahuripan

foto by youtube.com

Alamat: Desa Taringgul Tonggoh, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat
Harga Sewa: Rp 2.650.0000/malam
Telepon: (0264) 8641414
Map: Klik Disini

Resort Giri Tirta Kahuripan berlokasi di Desa Taringgul Tonggoh Kecamatan yang menawarkan penginapan dengan sajian pemandangan eksotis lembah Purwakarta.

foto by explorewisata.com

Akomodasi ini menyediakan fasilitas yang ideal dan nyaman, seperti 5 buah villa berukuran 10 X 10 M dan 6 buah cottage berukuran 8 X 8 M. Masing-masing penginapan dilengkapi dengan 2 kamar tidur dengan kamar mandi dalam, ruang keluarga, ruang makan dan 13 buah Rumah Kayu.

foto by piknikyok.com

Tak hanya itu, penginapan ini juga menyediakan 2 Unit Dormitory atau Barak yang dapat menampung tamu dengan jumlah sekitar 60 orang. Beberapa fasilitas andalan di akomodasi ini antara lain, Skypool yang merupakan kolam renang paling hits di Purwakarta.

foto by kastara.id

Tidak jauh dari lokasi penginapan terdapat sejumlah objek wisata budaya dan sejarah dan objek wisata alam, seperti wisata gunung, goa, air terjun, danau alam atau danau buatan (waduk/bendungan) dan pemandian air panas.

foto by yurirofuma.blogspot.com

Meskipun objek wisata ini masih terbilang baru, namun ia sudah sukses menyita perhatian masyarakat karena memiliki daya tarik tersendiri yang jarang ditemukan di tempat-tempat wisata lainnya. Daya tarik yang dimaksud adalah kolam renang yang berada di atas ketinggian bukit, makanya disebut Skypool.

BacaJuga:  15 Villa di Puncak Dengan Fasilitas Super Nyaman dan Harga Paling Murah Rp.700.000

Para pengunjung yang berlibur ke resort ini, tidak hanya sekedar ingin berenang, namun juga ingin menikmati indahnya alam dari atas ketinggian, sambil berenang ataupun berburu spot foto terbaik yang banyak bertebaran di area resort.

Dengan berbagai kelebihan yang telah disebutkan, maka tak ayal jika Giri Tirta Kahuripan menjadikan “Find The Difference” sebagai tagline andalan. Resort menjadi salah satu ikon pariwisata paling terkenal di Kabupaten Purwakarta.

Di Resort Giri Tirta Kahuripan sendiri menawarkan banyak wahana permainan yang menarik dan seru, mulai dari wahana sepeda air dengan harga tiket Rp 15 ribu per orang/ selama 15 menit.

Wahana ATV bertarif Rp 30 ribu/orang selama 15 menit, lapangan futsal outdoor dengan tarif masuk Rp 125 ribu/jam, Sky Pool dengan harga tiket Rp 50 ribu/orang, Seluncur Air harga tiket Rp 10 ribu/orang dan restoran yang menyajikan aneka hidangan lezat.

Tak cukup sampai di situ, resort ini juga menyediakan fasilitas outbound yang tidak kalah serunya.

Loading...
Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

BacaJuga:  Harga Tiket Masuk Curug Ciherang Jonggol Bogor + Lokasi Air Terjun Peta Map Rute Dari Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.