6 Alasan Mengapa Harus Menginap di Omah Kayu Malang

Diposting pada
foto by instagram.com/pergipedia

Gunung Banyak adalah gunung yang menjadi andalan warga Batu. Dimana, disini kita bisa melihat berbagai macam keindahan dan pesona nan elegan. Banyak sekali pengunjung mengunjungi salah satu diantara beberapa objek wisata yang disajikan.

Satu yang paling ramai dan dijadikan sebagai tujuan utama adalah Omah kayu. Penasaran mengapa objek wisata ini bisa ramai dikunjungi. Ayo simak alasan-alasan yang sudah dirangkum di bawah ini,

foto by instagram.com/_meizda

1. Penginapan Unik di Malang

Omah kayu adalah sebuah penginapan yang berada di gunung banyak. Sekaligus sebagai tempat yang asik untuk melihat sunset dan sunrise menarik. penginapan yang disajikan adalah sebuah rumah yang berada di atas pohon.

Cobalah merasakan tidur di atas pohon dengan pesona kayu-kayu dan fasilitas lengkap layaknya kamar hotel. Perlu diingat, kamar ini pun juga mempunyai kapasitas demi keamanan.

2. Spot Foto Menarik

Omah kayu mempunyai sebuah spot yang menarik. seperti pemandangan alam gunung banyak. Sensasi matahari terbenam dan terbit yang membuat mata enggan untuk berkedip.

Jangan lewatkan pula kabin-kabin yang digunakan untuk kita melakukan foto selfie. Bila di hari libur, kita harus menunggu, karena kabin ini penuh dengan pengunjung yang ingin menikmati momen ini.

Ada juga spot rumah yang berbentuk segitiga. Nah, rumah unik ini hanya ada satu lho. Jadi, kita harus bersabar bila ingin menikmati tempat ini. panoramanya sangat menawan hati.

3. Pemandangan Malam yang Esoktis

Objek wisata ini mempunyai pemandangan yang sangat menawan bila pada malam hari. Cobalah lihat pesonanya pada malam hari dimana, gemerlap lampu kota batu akan terlihat begitu mengesankan dan mempesona.

BacaJuga:  30 Tempat Wisata di Madura Terbaru Yang Wajib Dikunjungi Daerah Bangkalan Sumenep Sampang Pamekasan Yang Dekat Dengan Surabaya

Tidak hanya bintang-bintang kota saja. tetapi, juga ada bintang-bintang di atas langit. Bila langit sedang cerah. Kita bisa melihat langit yang begitu luas dengan titik-titik warna nan mengesankan.

4. Interior yang Mengesankan

Objek wisata ini memang sangat aman. karena menggunakan bahan kayu yang memiliki kualitas tinggi. Seperti, kayu eukaliptus, pinus, dan juga kasuarina. Sehingga, kuat menahan beban.

Area kamar tidurnya mempunyai luas 3 x 2 meter dengan tinggi 2 meter. Menariknya dari tempat ini adalah penggunaan kayu yang membuat udara dingin semakin tidak terasa. Inilah yang merupakan sifat alami dari kayu.

5. Sunset dan Sunrise yang Menggoda

Inilah mengapa kita wajib untuk datang ke tempat ini. Dimana, kita bisa melihat pesona sunset merah yang super keren. Langit sore benar-benar akan berubah menjadi oranye dan sedikit berwarna merah.

Nah, saat sunrise kita juga bisa menyaksikan pemandangan golden sunrise nan mempesona. detik-detik saat matahari ini muncul adalah momen yang paling menyenangkan.

Biasanya nih, para pengunjung yang menikmati pesona ini akan mengabadikannya ke dalam sebuah video. Sehingga, setiap detiknya kita bisa menikmatinya hingga sang fajar benar-benar menyingsing.

6. Fasilitas yang Sangat Ramah

Menginap di omah kayu memang sangat menyenangkan. Karena, kita akan dimanjakan dengan beberapa fasilitas nan menarik. seperti bantal, guling, selimut, toilet, sarapan pagi. air panas, handuk, dan air mineral.

Tersedia dua pilihan yaitu omah kayu mini yang tersedia untuk 2 orang. Dan omah kayu family. Cocok untuk para keluarga dengan kapsitas 6 orang. Dan kita juga bisa meminta ekstrabed lho.

Kehadiran omah kayu memang melengkapi keindahan dari kota Batu. Menikmati segala fasilitasnya menjadikan liburan kita semakin menyenangkan. Jadi, Kapan mau merasakan pengalaman berbeda di sini?

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

BacaJuga:  10 Cafe Paling Instagramable di Surabaya Bisa Bikin Momenmu Semakin Seru, Sudah Coba?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.