7 Sarana Menarik yang Disajikan Farmhouse Susu Lembang

Diposting pada
Rate this post
foto by instagram.com/resynr05

Tidak berlebihan bila jawa barat adalah negeri yang elok. Kaya akan adat dan budaya serta pesona alam yang melimpah ruah. Oleh karena itu, tidak heran bila banyak pengunjung betah berlama-lama di Jawa barat.

Satu objek wisata di Bandung yang sering dikunjungi oleh wisatawan adalah Farmhouse susu lembang. Banyak yang merekomendasikan tempat ini lho. Mau tahu alasannya, mari kita simak hasil penelusurannya di bawah ini.

foot by satulensa.com

1. Seperti Berada di Eropa

Pernah pergi ke eropa? Bila belum mungkin, Farmhouse lembang ini adalah salah satu jawaban yang tepat. Karena, saat kita berkunjung ke tempat ini. Kita akan di bawa ke negeri eropa.

Bangunan-bangunannya benar-benar di bangun secara sangat detail. Apalagi, suasana di tempat ini memang sangat mengesankan. Tenang, damai, dan membuat kita betah untuk berlama-lama disini.

Agar terlihat totalitas, kita bisa menyewa baju noni-noni belanda lho. Lengkap dengan aksesorisnya. Seperti topi, payung, bunga dan masih banyak lagi. harga sewanya 50 ribu rupiah untuk 2 jam.

Kemudian, meminta sang fotografer untuk mengabadikannya ke dalam foto dan gambar. Menariknya lagi, kita bisa memilih tempat untuk melakukan shot foto lho. Mengesankan sekali bukan, berada di tempat ini?.

2. Kebun Binatang Mini

Mau mengajarkan anak-anak lebih kenal dengan hewan? Langsung saja, berkunjung ke objek wisata di Bandung ini. Karena, ada kebun binatang mini yang sudah disiapkan bagi anak-anak yang ingin mengenal hewan lebih dekat.

BacaJuga:  15 Tempat Wisata di Cimahi Yang Murah: Curug, Taman, Outbound, Kolam Renang

Disini juga, kita diberi kesempatan untuk memberi mereka makan lho. Jangan lewatkan aktifitas seru ini. karena, ilmu pengetahuan tidak hanya di bangku sekolah saja. di alam bebas pun banyak pula yang memberikan pengetahuan.

3. Mengikat Cinta di Gembok Cinta

Masih ingat tentang mitos gembok cinta? Dimana, setelah kita mengikatnya dalam gembok tersebut maka cinta kita akan abadi. Nah, wahana ini juga dihadirkan lho. Kita bisa membeli atau membawa gembok sendiri.

Banyak pasangan kekasih yang mempercayai akan hal ini. menulis nama mereka dalam gembok. Kemudian, mengaitkannya dan hasilnya hanya mereka sendiri yang tahu. jadi, kalau datang ke sini jangan lupa bawa gembok ya.

4. Sebagai Sarana Edukasi

Farmhouse lembang juga akan mengajarkan kita bagaimana caranya beternak dengan baik. Kemudian, kita juga disuguhkan cara memeras susu dan merawat sapi-sapi dengan baik agar menghasilkan kualitas susu yang jitu.

5. Sebagai Lokasi Prewedding

Hampir semua sudut di objek wisata ini terasa sangat menyenangkan. Setiap jengkalnya adalah spotgenic yang tidak boleh untuk dilewatkan. Oleh karena itu, tak heran bila farmhouse lembang ini juga dilirik sebagai lokasi prewedding.

6. Menu Kuliner yang Nikmat dan Lezat

Berkeliling objek wisata ini memang membutuhkan tenaga dan keringat. Membuat rasa lapar pasti akan menyerang. Nah, tempat wisata ini sudah menyediakan berbagai macam menu makanan yang lezat. Dimana, kebanyakan adalah menu khas sunda.

7. Wisata Berbelanja

Untuk mengakhiri petualangan di Farmhouse Lembang ini. saatnya untuk wisata belanja. Dimana, ada berbagai barang souvenir bisa dipilih dan di beli. Bentuknya pun lucu-lucu lho. Pasti kita akan tergiur untuk membelinya.

Objek wisata yang tiket masuknya seharga 20 ribu rupiah ini bisa ditukar dengan susu yang konon hasil dari sapi yang di kelola sendiri lho. Bagaimana, sudah mengerti bukan kenapa kita wajib dan harus berkunjung ke objek wisata ini.

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.