7 Alasan yang Membuat Kita Wajib Mengunjungi Taman Love Soreang

Diposting pada
gambar by @suhermansu_21

Taman Love Soreang memang memiliki keindahan serta panorama yang esoktis nan mengesankan. Nah, di bawah ini ada beberapa alasan yang membuat kita merasa tergerak untuk berangkat ke objek wisata ini.

1. Berawal Dari Villa Pribadi

Siapa sangka bila Taman Love Soreang sebelum menjadi objek wisata adalah sebuah Villa pribadi. Nah, pemiliknya memang memiliki berbagai macam keindahan dan terus di upload di media sosial.

Melihat keindahan ini, banyak wisatawan yang menginginkan bila taman love soreang di buka untuk umum. Akhirnya tempat yang sebelumnya dikenal dengan nama Dago’s park ini pun di renovasi hingga seperti saat ini.

foto by @ayunov38

2. Suansananya Romantis

Letak tempat ini berada di ketinggian 600 mdpl. Membuat suasananya cukup dingin dan menyenangkan. Cobalah untuk datang pada malam hari atau sore hari. Maka, kita akan melihat sisi romantis dari tempat ini.

Oleh karena itu, tidak heran bila tempat ini selalu dikunjungi oleh sepasang kekasih. Mereka mengakui bila langit senja bisa membuai siapa pun yang ingin menikmatinya. Kita juga bisa memanfaatkan tempat makan yang hadir dengan sajian lilinnya.

3. Area Playground Dan Kolam Renang

Tidak hanya untuk sepasang kekasih yang dimadu cinta. Mengunjungi tempat ini juga untuk anak-anak yang sudah ramah dengan area playground serta kolam renang. Disini, ada kolam yang berbentuk love lho.

Ada dua kolam renang yang bisa dinikmati disini. kolam khusus untuk anak-anak dan juga khusus untuk dewasa. Bila datang malam, kolam ini akan berubah wajah dengan hadir berbagai macam warna lho.

BacaJuga:  10 Foto Trans Studio Bandung, Promo Harga Tiket Wahana Untuk Anak 2019 Buy 1 Get 1 Dunia Lain

Inilah mengapa banyak yang mengatakan taman love semarang adalah tempat paling romantis di kabupaten bandung. Terutama pada saat malam hari dan berada di sekitar kolam renang. Memang mengesankan sekali.

4. Spot Fotogenic

Bagi kita zaman now memang akan tergoda untuk mengunjungi beberapa spot foto. Disini pun kita juga akan disuguhkan dengan sebuah pesawat bernama cass srikandi 212 yang unik.

Pesawat ini sudah tidak beroperasi lagi dan digunakan sebagai spot menarik. Bisa dijadikan sebagai latar belakang keren, diantara gunung-gunung yang menjulang di belakang.

5. Pesona Alam Nan Elok

Berada di ketinggian membuat pemandangan yang akan disajikan di tempat ini memang juara. Perbukitan hijau yang mempesona mata serta jajaran gunung memang membuat siapa pun akan tercengang dengan yang dilihat. Mau mencobanya?

6. Eksklusif Camping

Mau menikmati Taman Love soreang ini lebih lama lagi. Mungkin, kita bisa menikmati camping ekslusif yang disediakan khusus untuk kita semua yang ingin menginap di taman love soreang.

Namanya juga ekslusif maka, jangan heran bila harga yang ditarik pun cukup fantastis. Mengingat berbagai macam fasilitas yang akan kita dapatkan bila berada disini. seperti tenda, tempat tidur, api unggun, dan masih banyak lagi.

7. Menyeruput Kopi Nikmat

Suka akan kopi? Mungkin tempat ini adalah tempat yang tepat untuk kita yang hobi menikmati berbagai sajian kopi. Di objek wisata ini ada café yang menyediakan berbagai macam kopi.

Disini, sudah tersedia berbagai barista dengan skill yang tinggi. Semua permintaan tentang kopi pasti akan dibuatkan. Apalagi, tempat ini memiliki berbagai macam jenis biji kopi lho.

Sudah tertarik belum dengan objek wisata ini? Tempat paling kece ini memang wajib dikunjungi oleh siapa pun dan dari semua kalangan. Jadi, kapan kita akan mengunjungi Taman Love Soreang yang terletak di Cijengkol, Selarwi, Sadu, Soreang, Bandung, Jawa Barat.

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

One thought on “7 Alasan yang Membuat Kita Wajib Mengunjungi Taman Love Soreang

  1. Ternyata banyak juga ya kelebihan dan fasilitas yang dihadirkan taman soreang, sebenarnya belum pernah kesana tapi mungkin kedepan bisa menjadi reverensi keren nih..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.