10 Kedai Nasi Goreng Enak di Bandung, Murah Meriah Mulai 13 Ribuan Saja!

Diposting pada

Bingung cari menu sarapan atau makan siang dan malam yang enak di Bandung? Kenapa ngga coba santap Nasi Goreng aja? Nasi Goreng adalah salah satu menu makanan paling mudah ditemui di semua daerah.

Karena bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Nasi Goreng tergolong mudah dicari. Tapi, rasa dari setiap Nasi Goreng itu bisa berbeda-beda. Tergantung keahlian si pembuatnya mencampurkan bumbu-bumbu rahasia kedalam Nasi Gorengnya.

Di Bandung, banyak sekali penjual Nasi Goreng yang sangat recommended. Dengan cita rasa dan keunggulan masing-masing. Berikut ini daftar penjual Nasi Goreng paling TOP di Bandung yang wajib kamu coba!

1. Nasi Goreng Mas Yono

foto by kuliner.panduanwisata.id

Alamat: Jalan Bungur Nomor 41, Gegerkalong, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40153
Map: Klik Disini
Jam Buka: 11.00-23.00 (Senin-Kamis, Sabtu-Minggu), 13.00-23.00 (Jumat)
Harga: Rp 20.000,-
No Telp: 0813 4649 7357

Salah satu kedai nasi goreng terenak dan terbaik yang ada di Bandung ya punya Mas Yono ini. Tersedia banyak macam varian rasa dan topping.

Kurang lebih terdapat 20 varian nasi goreng dengan berbagai macam jenis plus porsi yang banyak. Nasi goreng rempahnya paling juara!

Selain menjual menu nasi goreng, Mas Yono juga menyediakan beberapa menu sayuran seperti capcay, puyunghai, dan sup. Harga pinggir jalan, rasa hotel berbintang.

2. Nasi Goreng Rempah Dipatiuku

foto by zetakuliner.blogspot.com

Alamat: Jalan Dipati Ukur Nomor 51A, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132
Map: Klik Disini
Jam Buka: 10.00-00.00 (Senin-Minggu)
Harga: Rp 18.500,-
No Telp: 0813 2020 0578

Kedai nasgor spesial varian rempah yang berlokasi di Jalan Dipati Ukur ini menjadi salah satu yang paling populer. Aroma dan cita rasa yang khas dari racikan rempah-rempah membuat santapan ini memiliki banyak penggemar.

BacaJuga:  15 Hotel Terbaik Dengan Harga Terjangkau di Bekasi, Paling Murah Rp.235.000

Bahkan tak hanya warga lokal saja yang gemar menikmati makanan ini, para pengunjung dari luar kota pun dibuat penasaran olehnya. Varian paling favorit disini adalah nasi goreng bawang merah.

3. Nasi Goreng Mafia

foto by foody.id

Alamat: Jalan Ciliwung No 1-3, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114
Map: Klik Disini
Jam Buka: 10.00-22.00 (Senin-Minggu)
Harga: Rp 22.000,-
No Telp: 022 8724 5888

Salah satu resto nasgor yang terkenal di Bandung adalah Nasi Goreng Mafia ini. Bahkan, cabangnya sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Cita rasanya yang sangat khas ini membuat orang-orang hafal.

Satu porsi Nasgor Mafia dibanderol dengan harga mulai dari 22k. Kamu bisa pilih topping lain yang paling disukai. Kami sarankan untuk memesan dengan level pedes tinggi supaya nikmatnya semakin berasa.

4. Nasi Goreng Aep’s

foto by catatanrasa.com

Alamat: Jalan Doktor Setiabudhi Nomor 143, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40153
Map: Klik Disini
Jam Buka: 24 Jam
Harga: Rp 18.000,-
No Telp: 022 2019 442

Kedai sederhana yang berada di Jalan DR. Setiabudhi ini cukup ramai didatangi pengunjung saat malam hari tiba. Nasi Goreng Aep’s bisa menjadi salah satu penyelamat saat diterpa kelaparan tengah malam, karena kedai ini buka 24jam.

Satu porsi Nasi Goreng Aep’s bisa dimakan oleh dua orang, jadi bisa dibayangkan kan gimana banyaknya? Bisa-bisa datang dalam keadaan perut kosong, pulang overload.

5. Nasi Goreng Bistik Astana Anyar

foto by pergikuliner.com

Alamat: Nyengseret, Astanaanyar, Bandung, Jawa Tengah
Map: Klik Disini
Jam Buka: 17.00-00.00 (Jumat-Rabu)
Harga: Rp 20.000,-
No Telp: 0896 6227 8854

Pengen cobain nasi goreng dengan topping yang berbeda? Coba deh kedai Nasi Goreng Bistik Astana Anyar ini. Perpaduan antara kulit ayam, kentang kering, buncis, dan saus menjadi menu pelengkap nasi goreng disini.

Harga yang dibanderol juga masih cukup bersahabat yaitu hanya 20ribuan saja. Tapi, kalau kesini kamu harus super sabar karena setiap waktu antriannya cukup banyak.

BacaJuga:  10 Foto Gedung Perundingan Linggarjati Kuningan, Harga Tiket Masuk, Lokasi Alamat, Sejarah Asal Usul, Jam Buka Tutup + Misteri Mitos

6. Nasi Goreng Portal

foto by resep-masakan.blogspot.com

Alamat: Jalan Cikutra, sebrang masjid baitunnur Nomor 201, Neglasari, Cibeunying Kaler, Bandung City, West Java 40124
Map: Klik Disini
Jam Buka: 17.00-01.00 (Senin-Minggu)
Harga: Rp 13.000,-
No Telp: 0823 2157 2395

Nasi Goreng Portal ini juga ngga kalah recommended nih. Memiliki banyak varian nasi goreng dari mulai biasa, marmie, mawut, pete, ayam sosis, suir ayam, ati ampela, aneka seafood, dan kambing. Harga satu porsi mulai dari 13k-27k.

Selain menu nasi goreng, disediakan juga menu lainnya seperti mie, kwetiaw, bihun, dan capcay. All menu under 20k.

7. Nasi Goreng Pa Suyud

foto by foody.id

Alamat: Jalan Mangga, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114
Map: Klik Disini
Jam Buka: 14.00-22.00 (Senin-Minggu)
Harga: Rp 35.000,-
No Telp: 0857 9372 4787

Nah, kalau nasi goreng yang satu ini agaknya sedikit berbeda dari lainnya dilihat dari proses pembuatannya. Dibuat menggunakan bahan yang masih sangat tradisional yaitu batu arang. Aroma yang timbul dari arang tersebut menyatu dengan nasi gorengnya.

Nasi Goreng Pa Suyud ini merupakan salah satu kedai nasgor kaki lima terbaik yang ada di Bandung. Penasaran seperti apa rasanya? Cuss langsung ke Jalan Mangga, Cihapit.

8. Nasi Goreng Pandu

foto by qraved.com

Alamat: Jalan Pandu, Pamoyanan, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173
Map: Klik Disini
Jam Buka: 16.00-23.00 (Senin-Minggu)
Harga: Rp 35.000,-
No Telp: 0813 2216 0111

Untuk kamu yang sedang cari hidangan nasi goreng non halal, bisa juga nih ke Jalan Pandu, Pamayonan. Kedai Nasi Goreng Pandu menjual varian yang mengandung samcan daging dan lemak babi.

Daging babi nan empuk dicampur kedalam adonan nasi goreng dan resep bumbu istimewa diolah diatas bara arang yang menyala membuat rasanya semakin nampol.

9. Nasi Goreng Solo

foto by foody.id

Alamat: Jalan Cikutra Barat Nomor 87, Sukaluyu, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40123
Map: Klik Disini
Jam Buka: 16.00-21.30 (Senin-Minggu)
Harga: Rp 14.000,-
No Telp: 0819 1000 9540

BacaJuga:  15 Rekomendasi Hotel di Cirebon Bagus dan Murah Mulai Rp.180.000

Nasi Goreng anglo khas Solo ini bisa jadi referensi berikutnya nih gays. Dimasak menggunakan anglo atau arang menjadikan rasa dari nasi goreng ini agak bau gosong gitu tapi tidak dengan wujudnya kok.

Porsi jumbo dan harga murah seperti ini incaran para mahasiswa banget nih.

Selain aroma arang, rasa dari bumbunya juga membekas sekali. Kamu bisa menikmati semua menu hidangan disini hanya dengan budget 14rb-25rb saja.

10. Nasi Goreng Padang Suryo Bundo

foto by foody.id

Alamat: Jalan IR H Djuanda Nomor 400, Dago, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135
Map: Klik Disini
Jam Buka: 12.00-02.00 (Senin-Minggu)
Harga: Rp 14.000,-
No Telp: 0813 2007 5155

Berikutnya ada warung nasi goreng dari Padang Suryo Bundo nih. Harga satu porsinya sangat ramah dikatong dengan porsi yang pas tapi rasanya bikin nagih. Bagi pecinta rempah pasti akan suka dengan Nasgor Padang Suryo Bundo ini deh.

Selain nasi goreng menu soto dan mie rebusnya juga enak lho. Cita rasa minang dari menu hidangan disini sangat berasa.

Itulah dia beberapa kedai nasi goreng paling top dan maknyus di Kota Paris Van Java. Bosen nasi goreng yang biasa-biasa aja? Coba deh mampir ke salah satu dari beberapa daftar kedai diatas yuk!

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.