Serunya Memecahkan Teka Teki dan Misteri di Pandora Experience Bandung

Diposting pada
Serunya Memecahkan Teka Teki dan Misteri di Pandora Experience Bandung
5 (100%) 2 vote[s]

Alamat: Jalan Sukajadi No.173A, Cipedes, Sukajadi, Bandung City, West Java, Indonesia 40162
Google Maps: KlikDisini
Harga Tiket Masuk (HTM): Senin – Kamis (Rp 175.000), Sabtu – Minggu (Rp 190.000)
Jam Buka: Buka setiap Hari, Pukul 11.00 – 21.00 WIB
Nomor Telepon: 0811-2320-202

foto by instagram.com/dira._.diyo/

Permainan tidak selamanya hal yang menyenangkan dan penuh tawa. Ada kalanya, permainan menyajikan tantangan dan misteri yang harus dipecahkan. Permainan yang seru dan menantang ini yaitu Pandora Experience Escape Room.

Di Indonesia, Pandora Experience Escape Room ada di beberapa tempat. Diantaranya Bali, Bandung, Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. Kali ini, aka dibahas Pandora Experience di Kota Bandung, Jawa Barat. Ada apa saja di sana? Yuk simak artikel di bawah ini!

Memecahkan Teka Teki di Pandora Experience Bandung

foto by instagram.com/sylvianadya28/

Pandora Experience adalah permainan petualangan untuk menyelamatkan diri dan memecahkan teka – teki. Intinya, pemain dikatakan menang apabila dapat memecahkan teka – teki. Goal dari permainan ini adalah, pemain dapat bebas dari ruangan sebelum waktu habis.

Game ini dimainkan oleh 2 hingga 14 pemain. Semakin banyak pemain, akan semakin mudah dan cepat menyelesaikan permainan, karena akan ada banyak yang membantu memecahkan teka – teki. Tapi jika memiliki nyali yang kuat, berdua saja pun bukanlah masalah.

foto by instagram.com/iamvinoe23/

Dalam permainan ini, pemain akan dihadapkan pada perjalanan petualangan yang penuh kejutan. Ada kejutan yang mendebarkan, lorong rahasia, serta ruang tersembunyi. Ditambah lagi, pemain juga harus memecahkan teka – teki yang membingungkan.

BacaJuga:  10 Gambar Kebun Raya Kuningan, Harga Tiket Masuk, Lokasi Alamat, Sejarah Asal Usul, Akses Jalan Menuju Wisata + Jam Buka Tutup

Inilah mengapa semakin banyak pemain akan semakin cepat menyelesaikan teka – teki. Karena kecerdasan juga harus digunakan dalam bermain di Pandora Experience Escape Room.

Tanpa sadar, dengan memainkan permainan ini, kamu dapat menguji seberapa besar tingkat kerjasama antar teman. Dan seberapa besar mereka berjuang untuk selamat bersama – sama.

Cara Bermain Pandora Experience Escape Room

foto by instagram.com/rendy.erdiansyah/

Dalam permainan ini, pemain akan disediakan beberapa pilihan cerita. Tantangan berada dalam cerita yang diambil dari legenda atau mitos yang ada di dunia. Setiap tantangan akan diceritakan kembali untuk memudahkan memecahkan teka – teki.

Setiap cerita dibagi dalam setiap ruangan. Pemain akan dihadapkan pada misteri yang tak terduga. Suasana setiap ruangan pun dibuat seperti di dalam cerita. Misalnya cerita kapal hantu, maka ruangan pun didesain mirip seperti kapal hantu.

Durasi permainan kurang lebih 120 menit per episode. Jika masimal 120 menit tidak bisa memecahkan teka – teki, maka otomatis akan dikeluarkan.

Kisah The Dutchman, Ghost of the Seven Seas

foto by instagram.com/natasha_livia15/

Kapal hantu di serial kartun Spongebob tersaji di Pandora Experience Bandung. The Dutchman menawarkan kisah seorang spesialis paranormal bernama John Claude, sedang melakukan ekspedisi berhantu.

John Claude melakukan penyelidikan kapal berhantu yang ternyata milik Flying Dutchman. Tingkat kesulitan dari permainan ini sedang, namun tingkat ketakutannya cukup tinggi.

Permainan dilakukan selama 120 menit. Pemain yang dibutuhkan yaitu 4 – 10 orang, yang mana latar kisah permainan ini ada di Samudera Pasifik.

Pengunjung dapat bermain The Dutchman di setiap hari. Saat weekday ada pada pukul 13.30, 16.00, 18.30, dan 21.00. sementara di hari libur ditambah pukul 11.00 WIB.

The Howling Catacomb

foto by instagram.com/silvimaria/

Seorang intelijen Inggris bernama Bernadette melakukan investagi hilangnya dua agen secara misterius. Bernadette mengungkap plot mengerikan di dalam suatu kota mati.

BacaJuga:  Ada Taman Bunga Sakura di Kebun Raya Cibodas

Tingkat kesulitan The Howling Catacomb cukup tinggi, namun tidak terlalu menakutkan. Aktivitas fisik yang digunakan pun cukup tinggi. Permainan ini mengharuskan 2 – 8 pemain. Selain itu, waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tantangan ini yaitu selama 120 menit.

Apakah bisa dimainkan setiap hari? Tentu saja bisa. Karena The Howling Catacomb dapat dinikmati setiap hari pukul 13.30, 16.00, 18.30, dan 21.00. sementara di hari libur, ditambah waktu tayang pukul 11.00 WIB.

Amityville: New Orleans Horror

foto by instagram.com/danielchrist1an/

Amityville: New Orleans Horror menceritakan tentang seorang detektif dan psikoanalisis yang mengungkap sebuah sekte pemuja setan. Ia melakukan investigasi terhadap seorang perempuan yang menjadi korban pemerkosaan.

Jika kamu suka hal yang penuh misteri dan horror, Amityville: New Orleans Horror adalah pilihannya. Karena game ini memiliki tingkat kesulitan dan ketakutan yang tinggi. Sementara aktivitas fisik yang dilakukan sedang.

Sama seperti permainan sebelumnya, durasi permainan, pemain, serta waktu dapat memainkannya.

Temple of Doom

foto by instagram.com/yonathan.f/

Mengisahkan seorang dokter terkenal yang diminta pemerintah India untuk membantu menangani penyakit. Permainan ini tidak menyeramkan, namun tingkat kesulitan dan aktivitas fisik tinggi.

Durasi permainan, jumlah pemain, serta waktu dapat memainkan pun masih sama dengan permainan sebelumnya.

Review Pengunjung

foto by instagram.com/carinnalesmana/

Pengunjung yang telah mencoba bermain di Pandora Experience Bandung merasa puas dan tertantang memainkan permainan ini. Banyak review positif di website dan sosial media dari mereka. Tempat ini bisa menjadi tempat hangout yang seru, bahkan beberapa vlogger membuat video YouTube dengan lokasi permainan Pandora Experience.

Jika ingin tiket masuk yang lebih murah, pengunjung dapat memesan tiket di Traveloka. Karena, biasanya Traveloka memberikan promo spesial.

Rute Menuju Lokasi

foto by instagram.com/suguhkurniawan/

Untuk menuju ke lokasi, pengunjung dapat memanfaatkan Google Maps. Karena objek lokasi ini berada di pusat kota dan mudah dijangkau.

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.