6 Rental Sewa Kamera Padang 2018 Murah; DSLR + Tempat Daerah

Posted on
6 Rental Sewa Kamera Padang 2018 Murah; DSLR + Tempat Daerah
Rate this post

Rental kamera padang kota sumatera barat 2018 dslr daerah di area sewa tempat

Kebutuhan wisata masyarakat Indonesia saat ini semakin meningkat. Bahkan, Travelling bukan hanya dijadikan sebuah kebutuhan sekunder saja. Melainkan, sudah menjadi kebutuhan primer. Apalagi, perkembangan media sosial yang tumbuh dengan sangat pesat.

Mereka berlomba-lomba untuk meraih komentar dan like yang banyak dengan mengunjungi berbagai tempat wisata, terutama di Padang yang jauh berkembang. Kamera adalah senjata yang saat ini mulai dicari dan menjadi genggaman yang wajib.

Dengan harga yang cukup mahal, membuat semua orang berpikir untuk membelinya. Jangan bersedih karena, ada solusi jitu dari masalah ini. Dengan cara menyewa. Bagi Traveller yang berada di Padang ada beberapa macam pilihan tempat pesewaan.

Berikut ini, tempat Rental kamera dslr area kota Padang, Provinsi Sumatra Barat 2018.

1. Rental Sewa Kamera Padang Jati.

Alamat: Jl. Pondok Indah IV No.126 A, Jati Parak Salai (belakang Adabiah) Sederetan SDN 24 Jati, Desa Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Provinsi Sumatra Barat 25139
Jam Buka: 08:00 – 20:00
Telepon/HP: 0852 6379 4380

Begitu banyak jenis kamera yang bisa disewa di tempat ini. Mulai dari Canon, Nikon, Fujifilm dan juga mirorrles dengan harga yang begitu bersahabat. Persyaratan yang begitu mudah dan pelayanan yang begitu cepat pula.

Tidak hanya kamera saja yang bisa di sewa. Ada pula lensa dengan berbagai jenis lensa dan aksesoris tentang fotografi. Semuanya lengkap di sini.

BacaJuga:  10 Gambar Danau Singkarak Padang, Sejarah Misteri, Lokasi Alamat, Luas Wisata, Asal Usul, Mitos + Biografi

2. Field Camera Renal Lease.

Alamat: Jl. Jhoni Anwar No.26, Blok A5 komplek Asrama TNI AD, Lapai, Kampung Lapai, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Provinsi Sumatra Barat
Jam Buka: 09:00 – 18:00
Telepon/HP: (0751) 8970127

Persewaan kamera ini berdiri pada tahun 2013. Dengan kualitias yang terpecaya. Ada banyak jenis kamera yang bisa dipilih oleh para wisatawan semuanya. Mulai dari Canon, Nikon, Xiaomi yi.

Kelengkapannya pun terbilang mumpuni. Dengan fasilitas waterproof, monopod, tas, battery, charger, dan memory. Serta kelengkapan lainnya.

Pesyaratannya pun cukup mudah dengan menggunakan KTP, KTM, dan juga bisa menggunakan kartu pelajar. Dengan sistem sewa selama 24 jam penuh. Harga pun cukup bersahabat.

3. Sewa Kamera DSLR Padang

Alamat: Tabing, Kota Padang, Provinsi Sumatra Barat
Jam Buka: 08:00 – 20:00
Telepon/HP: 0812 6102 5751

Ada yang bilang jika, sewa kamera di tempat ini adalah yang paling murah dibandingkan dengan tempat lain. Dengan harga yang berbeda-berbeda. Sesuai dengan tanggal dan harinya.

Biasanya hari libur dan week end harga akan lebih mahal dibandingkan dengan hari biasa. Tersedia juga tarif paket dimana, semakin lama meminjam maka, akan semakin murah.

Menariknya lagi, tempat ini menawarkan sebuah penawaran yang cukup menarik seperti hadiah kaget. Dimana, wisatawan yang beruntung bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah dari harga yang ditawarakan sebelumnya.

4. Arifin Rental Kamera Padang.

Alamat: Komplek Blok R, Jl. Arai Pinang, Lubuk Begalung, Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Provinsi Sumatra Barat 25154
Jam Buka: 08:00 – 23:00
Telepon/HP: 0852 6358 6086

Arifin rental mempunyai berbagai macam kamera yang dibutuhkan untuk keperluan wisata sobat Traveller semuanya. Mulai dari Canon, Nikon. Dengan harga yang bersahabat dengan kantong para backpacker.

BacaJuga:  10 Gambar Danau Maninjau Padang, Sejarah Legenda, Lokasi Alamat, Asal Usul, Cerita Misteri + Rute Jalan Wisata

Tidak hanya persewaan saja, Arifin Rental pun juga menjual barang-barang online dengan kualitas yang baik. Persyaratannya pun cukup mudah dan proses yang cepat, dan juga fastresponse saat di hubungi.

5. Rental Sewa Kamera Padang.

Alamat: Jl. Mohammad Hatta No 45, Ps. Ambacang Simpang 4 by pass arah unand kuranji, Gn. Sarik Kuranji, Kota Padang. Provinsi Sumatra Barat 25152
Jam Buka: 24 Jam
Telepon/HP: 0822 1869 1335

Mau nyewa kamera Nikon atau Canon? Di sini tempat yang lengkap di Kota Padang. Persyaratan yang cukup mudah dan pelayanan yang cepat. Ditambah lagi, pegawai yang juga bisa dibilang ramah.

Wisatawan pun bisa menghubunginya terlebih dahulu untuk mengambil kamera yang di sewa apabila ingin menyewanya pada malam hari. Semuanya begitu mudah dan cepat.

6. Rental Kamera Padang

Alamat: Tunggul Hitam, Kota Padang, Provinsi Sumatra Barat
Jam Buka: 24 Jam
Telepon/HP: 08994656566

Rental ini menyewakan kamera berjenis Xiaomi yi. Dengan tarif sewa kamera yang bisa dipilih, ada 12 jam, ada pula 24 jam. Hari pun juga mempengaruhi harga sewa. Jika, weekend harga akan lebih mahal dibandingkan weekdays.

Persyaratan yang diajukan untuk menyewa xiaomi yi cukup mudah. Hanya dengan menggunakan KTP/SIM/Paspor. Wisatawan semua sudah bisa membawa senjata wajib saat Travelling.

Tidak hanya xiaomi yi saja tetapi, wisatawan juga akan dibawakan waterproof, monopod, baterai cadangan, micro sd, dual charger, dan Shock bag medium. Bagaimana, lengkap bukan?

Jika, bingung dengan tempatnya bisa menghubungi nomor yang sudah tertera. Petugas rental akan dengan senang hati menunjukkan arah dan lokasinya.

Loading...
Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.
BacaJuga:  10 Gambar Museum Adityawarman Padang, Sejarah, Lokasi Alamat, Jam Buka + Profil Koleksi Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.