5 Rekomendasi Rental Motor Murah di Wilayah Denpasar Belum ada Bintang

Diposting pada

Membicarakan kota Denpasara Bali, tentunya merupakan salah satu tempat wisata impian bagi setiap traveler. Apalagi bagi kalian yang memang sangat menyukai pantai. Denpasar Bali merupakan surganya pantai di Indonesia.

Tidak jarang setiap tempat wisata pasti berada di wilayah masing-masing yang terkadang butuh perjuangan ekstra untuk bisa sampai kesana. Ada yang lokasinya berada di pedalaman sehingga akses kendaraan umum tidak ada yang bisa mencapainya.

Rental kendaraan sangatlah dibutuhkan untuk situasi seperti ini. Dimana tidak ada akses untuk transportasi umum masuk dan mengantarkan anda sampai ke tempat wisata tujuan.

Berikut akan kami informasikan rekomendasi rental motor terbaik di Denpasar.

1. Vanessa Rental Motor

Alamat: Jl Pulau Serangan No.27, Dauh Puri Klod, Denpasar, Bali 80114
No Telepon: 0878-6117-9150
Jam Buka: 07.00-22.00
Map: Klik Disini

Bagi anda yang memang sedang mencari agen rental motor dengan harga sewa murah per hari maupun per bulan, Vanessa rental motor merupakan salah satu solusinya.

Lokasinya tidak jauh dari Bandar Udara Ngurah Rai. Jadi aksesnya akan lebih mudah. Turun dari bandara, anda bisa langsung menggunakannya untuk berkeliling Denpasar bali tanpa harus keluar uang lagi untuk biaya transport menuju ketempat rental.

Bahkan karena lokasinya dekat dengan bandara kalian bisa sewa tanpa punya Sim C.

Fasilitas include helm sni dan juga jas hujan. Kisaran harga sewanya mulai dari 50 rb an sampai dengan 70 rb, tergantung jenis motor apa yang ada sewa.

BacaJuga:  10 Foto Gitgit Waterfall, Air Terjun Buleleng Bali Singaraja Terindah + Sejarah Lokasi Objek Wisata

Informasi mengenai twitter, email, whatsapp dan detail info lainnya bisa cek di vanessarentalmotor.blogspot.com.

2. ARB Rental Motor

Alamat: Pamongan, Denpasar, Selatan, Kota Denpasar, Bali 80361
No Telepon: 0878-6089-4990
Jam Buka: 24 Jam
Map: Klik Disini

Yang kedua ada ARB rental, lokasinya tidak begitu jauh dari nusa dua gianyar. Nah kebetulan sekali apabila anda sedang berencana untuk berlibur kesana, sewa motornya disini saja.

Fasilitas yang ditawarkan meliputi, 2 buah Helm, jas hujan, 1 liter pertamax (free) dan juga peta wisata bali. Semua itu akan anda dapatkan jika rental di ARB.

Pilihan motornya banyak, mulai dari matic jenis beat, mio, vario, scoopy, spac, Xride, Fino, bahkan sampai lexi dan Xmax juga ikut disewakan. Kisaran harganya mulai dari Rp50.000 sampai dengan Rp300.000 per jam nya. Tergantung jenis kendaraan yang anda pilih.

Berikut alamat website ARB Rental, arbrentalmotorbali.wordpress.com.

3. Bali Puspa Car And Motorbike Rental

Alamat: Tukad Yeh Aya II, Panjer, Denpasar Selatan, No.1B, Dauh Puri Klod, Kota Denpasar Bali 80234
No Telepon: 0852-3865-5838
Jam Buka: 24 Jam
Map: Klik Disini

Biro penyewaan selanjutnya yang harga sewanya juga tidak terlalu mahal, dan lokasinya sangat strategis yaitu dekat dengan Ubud Bali dan juga Kota Kerobokan. Jaraknya hanya sekitar kurang lebih 15 km.

Fasilitas yang didapatkan mayoritas masih sama, helm jas hujan. Kisaran harga juga masih sama, sehari Rp65.000 sampai dengan Rp150.000 tergantung jenis kendaraan yang anda sewa.

Cek informasi detailnya di balipuspa.com.

4. Adisatriya Bali

Alamat: Jalan Gn Andakasa, Padangsambian, Kota Denpasar Bali 80117
No Telepon: 0823-3969-2247
Jam Buka: 08.00-20.00
Map: Klik Disini

Salah satu rental motor yang melayani penyewaan didaerah jimbaran, nusa dua, seminyak, kerobokan dan juga kuta. Siap antar ke seluruh kota yang ada di bali, dan tidak dikenakan biaya cash.

BacaJuga:  Harga Tanjung Benoa Watersport Bali: Seawalker, Rolling Donut, Parasailing + Wahana Kabupaten Badung

Menyewakan secara harian dan juga mingguan, Rp65.000 per hari, dan Rp455.000 per 7 hari atau seminggu.

Kendaraan yang disewakan only Honda vario saja. Info lengkapnya bisa cek di adisatriyabaligmailcom.wordpress.com.

5. S.A Group

Alamat: Jalan Tukad Batanghari XA, No.07B, Panjer, Kota Denpasar Bali 80233
No Telepon: 0878-5552-6446
Jam Buka: 24 Jam
Map: Klik Disini

Dan terakhir adalah S.A group. Salah satu rental motor yang open pelayanan sewa selama 24 jam full. Jadi anda butuh kapanpun bisa segera kontak yang sudah tercantum diatas.

Untuk harga sewanya kisaran Rp65.000, dan termasuk cukup ramai. Menurut review pelanggan, semua karyawannya fast respon. Jadi semua kebutuhan mendesak yang berhubungan dengan motor di Denpasar bisa langsung teratasi.

Berapa Bintang yang Pantas Untuk Tempat Diatas?

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.