7 Keseruan yang Wajib Kita Nikmati Saat Berada di Rumah Pohon Bekasi

Diposting pada
foto by tribunwisata.com

Lokasi ini Sudah di Tutup. Ratusan tempat wisata di bekasi, bisa kamu lihat disini : https://www.jejakpiknik.com/category/jawa-barat/bekasi/

Bekasi adalah sebuah kota yang berada di Jawa Barat. Mempunyai berbagai macam pesona nan esoktis serta elok. Banyak sekali objek wisata yang hadir dan masih tersembunyi di sini. Satu diantaranya adalah Rumah Pohon.

Setelah mengunjungi tempat ini, beberapa pengunjung akan datang kembali melihat pesonanya. Kebanyakan dari mereka rindu akan suasana yang dihadirkan disini. Di bawah ini, adalah beberapa suasana menarik, saat kita datang ke Objek wisata di Jatiasih, Bekasi ini.

foto by sportourism.id

1. Menikmati Rumah di Atas Pohon

Sekarang bukan menjadi impian lagi untuk bermain di atas pohon dengan sebuah rumah yang kokoh. Karena, di rumah pohon ini kita akan disuguhkan dengan pemandangan tersebut.

Jumlahnya pun cukup banyak. Sehingga, saat banyak pengunjung yang datang kita tidak perlu antri terlalu lama. Rumah pohon disini di desain persegi dengan kapasitas cukup besar.

Berbeda dengan rumah pohon yang ada di Malang yang bentuknya juga persegi. Tetapi, hanya memiliki kapasitas maksimal 4 orang. Dari suguhan pemandangannya pun juga berbeda.

2. Bisa Bermain Ini Itu

Tidak hanya menikmati rumah pohon saja. Tetapi, kita juga akan disajikan dengan berbagai macam permainan nan seru. Satu diantaranya adalah labirin maze. Dimana, kita bisa menikmati sejuknya udara dan rasa penasaran dimana jalan keluarnya.

3. Ikan-Ikan Siap di Pancing

Rumah Pohon bekasi sudah menyiapkan wahana permainan ikan untuk anak-anak. Jadi, mereka bisa melihat langsung bagaimana cara menangkap ikan. Selain itu, mereka juga bisa mengenal sekaligus belajar jenis-jenis ikan yang beragam disini.

Wahana ini tidak hanya untuk anak-anak saja. Tetapi, juga untuk orang dewasa. Hanya saja. bagi orang dewasa kita akan disuguhkan dengan beberapa alat pancing yang bisa di sewa.

Konon katanya, ikan-ikan disini sedikit memberikan php. Karena, sulit sekali untuk di pancing. Sudah di beri umpan. Tiba-tiba umpan itu pun akan habis dengan sendirinya. Mungkin, ikan-ikan ini sudah di beri pelajaran untuk menghadapi kail pancing.

4. Menjadi Spiderman

Mau belajar menjadi spiderman, disini pun sudah menyediakan peralatan lengkapnya. Dimana, kita bisa memanjat dinding dengan peralatan keamanan yang bisa dibilang memiliki standar keamanan internasional.

5. Paintball Seru

Mau yang lebih seru lagi? Disini juga menghadirkan sarana permainan paintball. Dimana, kita bisa mencoba kemahiran dan ketangkasan dalam membidik lawan, menembak dan membuat tim lawan kalah.

Suasananya cukup menarik karena, paintball ini akan kita lakukan di antara belantara hutan. Jadi, saat melakukan permainan ini. kita akan merasa berada sebuah pertempuran asli. Atau lebih tepatnya berada di film aksi yang beredar di bioskop.

6. Arena Playground

Selain wahana permainan air anak-anak juga akan disuguhkan dengan playground yang membawa keseruan dan keceriaan maksimal. Seperti, ayunan, jungkat-jungkit, perosotan dan masih banyak lagi.

7. Paket Wisata

Nah, disini kita juga disuguhkan dengan berbagai macam paket wisata yang menarik pula. Harganya 70 ribu saja untuk 1 keluarga maksimal 4 orang. Paket ini menawarkan berbagai macam permainan yang tersedia disini.

Selain itu, kita juga akan diberi makan siang serta berkesempatan untuk beristirahat di rumah pohon yang benar-benar teduh, tenang, dan menyenangkan. Selain itu, ada juga beberapa harga paket lain yang bisa kita pilih.

Sudah tahu bukan suasana dan nuansa yang bisa kita rasakan saat mengunjungi objek wisata ini? Jadi, kapan nih kita bisa bermain bersama menikmati pesona Rumah pohon? Ingat, tempat wisata ini sudah menunggu kita lho.

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.