10 Foto Taman Superhero di Bandung, Alamat Lokasi, Tiket Masuk + Angkot Ke Sana?

Diposting pada
Rate this post
Taman superhero kota bandung jawa barat indonesia di bdg terbaru tematik tempat peta lokasi dimana quiz quotes wanita welcome wedding wikipedia workout run rupiah rumah rossi rosso tumblr tiket masuk togel yellow yearbook youtube yogyakarta yogurt ungu original online puncak pontianak letak lucu lunafly list lirik kediri kita jalan jepang juara jokes jogja jogo hijab hoodies hot girl games game generator factory fanfiction fanfic full film font foto dewasa depok download seksi sendiri semarang sub indo surabaya song solo alamat menuju murah musik movie movies mod apk names naruto name neo nusantara nirvana novel novels bergerak birthday bocor bogor video vario versi vivo voice voices vulnerabilities cihapit cake coc costumes zero zodiak super hero photo angkot ke wifi gratis bengawan anggrek anak
Taman Superhero yang ada di Kota Bandung menjadi salah satu destinasi liburan keluarga yang waib dikunjungi (foto: cdn2.tstatic.net)

Lokasi: Jalan Bengawan, Kel Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114, Indonesia
Koordinat:
Klik Di Sini
Tarif:
Jam Operasional:
24 jam
Nomor Telepon:

Di Bandung memang tak pernah ada habisnya jika kita membicarakan tempat wisatanya. Mulai dari wisata alam, kuliner, mall dan taman. Nah, di kota yang memiliki julukan Paris Van Java ini juga memiliki tempat wisata keluarga yang cukup unik, yaitu Taman Superhero. Dari namanya saja kita sudah bisa menebak apa saja yang ada di taman tersebut.

Bermain jungkat-jungkit di salah satu fasilitas yang sudah disediakan di Taman Superhero (foto: rajatourbandung.com)

Bandung saat ini menjadi kota yang sangat warna-warni tentu saja itu disebabkan memiliki konsep yang cukup unik dan tematik. Salah satu yang menjadi andalan karena keunikannya yaitu Taman Superhero ini. Taman ini berada di Jalan Bengawan, Cihapit. Ya, taman ini memang cocok kamu datangi bersama keluarga. Apalagi bagi kamu yang memiliki anak-anak atau keponakan yang masih kecil maka mereka akan sangat senang diajak pergi ke Taman Superhero.

Berfoto di salah satu superhero yang ada di taman yaitu Spiderman. (foto: infobdg.com)

Taman Superhero selalu ramai dengan para pengunjung, biasanya memang ramai di akhir pekan. Tetapi bukan hanya di akhir pekan bahkan hari biasa-biasa juga didatangi oleh pengunjung. Selain dapat bermain di sini kamu juga bisa merasakan jajanan yang ada. Banyak sekali makanan khas Bandung yang dijual di Taman Superhero.

Sejarah di Taman Superhero

Terdapat juga kolam anak-anak dan air mancur. Kolam ini juga bisa dijadikan alternatif jika kamu ingin merasakan segarnya di Taman Superhero (foto: kotakami.com)

Taman Superhero dulu adalah Taman Anggrek yang tidak terurus. Wali kota kebanggaan warga Bandung yaitu Pak Ridwan Kamil memang memiliki proyek yang akan merevitalisasi dan merenovasi kurang lebih ada 600 taman di kota Bandung. Semua ini berada di bawah kendali pemerintahan kota Bandung. Tentu saja ini sangat didukung oleh warga Bandung.

BacaJuga:  10 Barbershop di Depok Paling Recommended Ini Bisa Membuatmu Menjadi Lebih Tampan!
Salah satu patung Batman yang ada di Taman SUperhero. Batman adalah superhero yang juga sudah terkenal hingga luar negeri (foto: kotakami.com)

Ya, salah satunya adalah Taman Superhero ini. Dulu taman ini sangat tak terurus serta gelap dan becek. Konon katanya juga angker dan memiliki cerita misteri. Tetapi setelah berhasil di sulap maka taman ini sekarang begitu ramai dan banyak yang menyukai. Setiap hari Minggu biasanya juga ramai karena Car Free Day. Banyak warga yang datang sambil bersantai dan berolahraga.

Keindahan dan Fasilitas yang ada di Taman Superhero

Nah, ini adalah superhero kebanggaan Indonesia yaitu Gatot Kaca (foto: jurnalbandung.com)

Banyak sekali yang bisa kamu lakukan di Taman Superhero ini. Yang pertama kamu bisa bertemu dengan tokoh superhero yang sudah sangat terkenal. Superhero ini sangat banyak disukai oleh anak-anak. Meski hanya dalam bentuk patung, anak-anak yang mengunjungi Taman Superhero ini sangat senang.

Beberapa tokoh superhero yang ada di Taman Superhero yaitu Spiderman, Superman dan Batman. Bahkan untuk superhero asal Indonesia juga ada seperti Gatot Kaca. Banyak sekali yang berfoto di beberapa superhero tersebut bahkan ada juga yang memeluknya. Meski demikian kamu diharapkan untuk menjaga patung-patung tersebut.

Keseruan seorang anak kecil yang menirukan gaya Spiderman dan kemudian di foto oleh orang tuanya. Anak kecil tersebut terlihat mamanjat dinding kecil (foto: liatsini.com)

Selain itu masih banyak sekali fasilitas yang ada dan bisa kamu gunakan seperti Paly Ground. Anak-anak bisa bermain jungkat jungkit dan perosatan bersama teman dan keluarga yang datang bersama. Ada juga perpustakaan umum bagi pengunjung yang ingin membaca buku. Selain bisa menunggu anak-anak untuk bermain orang dewasa bisa membaca buku di perpustakaan ini.

Taman Superhero yang menjadi kebanggan warga Bandung (foto: pekadunia.wordpress.com)

Bagi kamu yang ingin bermain internet di Taman Superhero juga tersedia akses Internet Gratis. Wifi ini bisa kamu akses secara gratis, maka tak heran jika Taman Superhero ini juga ramai dengan anak muda yang nongkrong. Dengan mengakses wifi gratis ini pengunjung juga bisa merasakan ruang terbuka hijau.

BacaJuga:  "Kolam Renang" Hijau Alami Leuwi Lieuk Bogor
Berfoto dengan Batman di Taman Superhero Bandung (foto: hargatiketwisatakita.blogspot.com)

Pepohonan yang rindang dan hijau ini sangat cocok digunakan untuk tempat bersantai. Tersedia juga tempat untuk bermain voli pantai. Nah itu adalah beberapa fasilitas yang ada dan bisa kamu gunakan saat mengunjungi Taman Superhero. Maka liburan kamu bersama keluarga akan terasa menyenangkan di akhir pekan.

Rute dan Jalan Menuju Taman Superhero

Banyak sekali orang tua yang menemi anaknya bermain (foto: travelblog.id)

Rute menuju Taman Superhero ini sangat mudah untuk dilalui. Kamu bisa menggunakan angkutan kota yang tersedia serta menggunakan kendaraan pribadi. Banyak sekali petunjuk jalan yang sudah tersedia ditambah dengan lokasi yang berada di tengah kota yang mudah untuk dijangkau.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk ke Taman Superhero

Bermain sambil belajar (foto: laughonthefloor.com)

Jam buka untuk Taman Superhero sendiri dibuka selama 24 jam dan setiap hari. Jadi kamu bisa datang setiap saat. Bahkan di hari-hari biasa juga sangat ramai. Dan untuk tiket masuk ke Taman Superhero sendiri kamu tidak perlu membayar alias gratis karena taman ini memang digunakan untuk ruang publik dan area hijau. Taman ini berada di tengah kota dan selain untuk bermain kamu bisa bersantai merasakan segarnya udara yang ada di taman.

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

One thought on “10 Foto Taman Superhero di Bandung, Alamat Lokasi, Tiket Masuk + Angkot Ke Sana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.