6 Villa di Jepara, Harga Sewa Murah Mulai Rp.300.000

Diposting pada

Jepara adalah salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang terkenal dengan ukirannya sehingga kemudian dijuluki sebagai Kota Ukir.

Selain julukan tersebut, Jepara juga mempunyai julukan lain diantaranya adalah Bumi Kartini, Kota Energi, Kota Fashion, Kota Kerajinan atau Kota Seni, Kota 1000 Pondok Pesantren (ponpes), The World Carving Center, The Beauty of Java dan masih banyak lagi.

Karenanya tidak heran jika kemudian Jepara ini sangat potensial dari sisi wisatanya. Mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata cagar alam, wisata cagar budaya, wisata desa, wisata keluarga, wisata air, wisata kuliner dan lain-lain.

Nah, jika kebetulan Anda berencana pergi ke Jepara saat liburan yang akan datang dan membutuhkan tempat untuk menginap, cobalah untuk mempertimbangkan penginapan yang ada di bawah ini.

1. La Famille – Villas

foto by booking.com

Alamat: Jl. Pantai Karang Kebagusan KM 5, Jepara
Harga per Malam: Rp 800.000
Fasilitas: WiFi gratis, tempat parkir gratis, area outdoor dan perlengkapannya, dapur, layanan resepsionis, lemari, layanan keluarga, kolam renang dan pusat kesehatan, layanan kebersihan, kamar mandi, AC, kamar keluarga, kamar bebas rokok, ruang tamu, sarapan dalam kamar
Map: Klik Disini

foto by booking.com

La Famille – Villas yang ada di Jepara ini berjarak sekitar 6 km dari Pantai Bandengan, namun sayangnya villa ini tidak cukup dekat dengan Bandara Internasional Ahmad Yani, karena jarak yang terpaut diantara keduanya sekitar 51 km.

BacaJuga:  10 Foto Pantai Watu Bale + Rute Jalan Menuju Lokasi Wisata

2. The Gecho Inn Country

foto by booking.com

Alamat: Dukuh Ngesong, Desa Kecapi RT.24/RW.04, Tahunan, Jepara
Harga per Malam: Rp 500.000
Fasilitas: kamar mandi dan perlengkapannya, layanan resepsionis, lemari, layanan keluarga, ruang tamu, layanan kebersihan, area outdoor dan perlengkapannya, fasilitas bisnis, AC, tempat sewa mobil, brankas, kolam renang dan pusat kesehatan, rak pengering baju, restoran, bar, WiFi, tempat parkir
Map: Klik Disini

foto by booking.com

Villa yang ada di daerah Tahunan ini juga cukup dekat dengan Pantai Bandengan. Beberapa fasilitas yang disediakan adalah teras, area tempat duduk, WiFi gratis, kolam renang terbuka, taman, perlengkapan mandi gratis, TV dan lain-lain.

3. Villa Isabella Putri B&B

foto by booking.com

Alamat: Jl. Raya Undip, Teluk Awur RT.01/RW.01, Teluk Awur, Tahunan, Jepara
Harga per Malam: Rp 300.000
Fasilitas: Kamar mandi dan perlengkapannya, kamar rias, area pantai pribadi, taman, teras, ruang makan, area tempat duduk, TV, WiFi, tempat parkir layanan kamar dan bangun tidur, AC
Map: Klik Disini

Villa Isabella Putri B&B adalah salah satu pilihan yang bagus jika Anda menginginkan area pantai pribadi.

foto by tripadvisor.co.id

Kamar-kamar yang ada di sini memang dirancang secara individual yang dilengkapi dengan tempat duduk. Bahkan di beberapa kamar ada yang dilengkapi dengan TV layar datar serta saluran kabel. Harga per malamnya juga lumayan murah yang berada di kisaran angka Rp 300.000.

4. Omah Alchy

foto by tripadvisor.co.id

Alamat: Dusun Jati Kerep Karimunjawa, Jepara
Harga per Malam: Rp 800.000
Fasilitas: Restoran, area parkir, bar, WiFi, Brankas dan lain-lain
Telepon: 0813-9240-7391
Map: Klik Disini

Adapun penginapan lainnya yang juga bisa Anda kunjungi saat berada di Jepara adalah Omah Alchy. Penginapan yang satu ini ada di dekat Taman Nasional Karimun Jawa, dimana jarak antara keduanya hanya sejauh 3 km saja.

BacaJuga:  7 Tempat Ngabuburit di Magelang Yang Asyik dan Keren
foto by booking.com

Omah Alchy menyediakan kamar bertipe cottage waru yang berkapasitas 2 orang. Selain berada dekat dengan Taman Nasional Karimun Jawa, Omah Alchy juga dekat dengan laut sehingga penginapan ini juga menyajikan pemandangan yang sangat indah.

5. Joglo Putu Inten Resort

foto by tripadvisor.co.id

Alamat: Jl. Pantai Karang Kebagusan KM5, Kampung Joglo, Karangkebagusan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara
Harga per Malam: Rp 300.000 – Rp 400.000
Fasilitas: kolam renang, area parkir, WiFi, TV, ruang makan, ruang tamu, water heater, AC dan lain-lain
Telepon: (0291) 598756
Map: Klik Disini

Selanjutnya ada penginapan yang bernama Joglo Putu Inten Resort. Penginapan yang satu ini juga termasuk dalam daftar penginapan yang difavoritkan oleh banyak orang.

Sesuai dengan namanya, model yang diterapkan pada bangunan penginapan ini adalah joglo klasik lengkap dengan kolam renang serta pemandangan lautnya karena penginapan ini memang ada di tepi pantai.

Jenis cottage yang ditawarkan ada 14 diantaranya adalah begonia, alamanda, udang, kerapu dan lain-lain. Tentunya masing-masing jenis cottage tersebut harganya berbeda-beda ya.

6. Bayfront Villa Jepara

foto by seputarsemarang.com

Alamat:Jl. Universitas Diponegoro, Teluk Awur, Tahunan, Jepara
Harga per Malam: Rp 500.000 – Rp 700.000
Fasilitas: Tempat parkir, coffee shop, layanan resepsionis, restoran, WiFi di area publik, refrigerator, TV, shower, bar, sarapan, AC, kamar bebas rokok, taman, fasilitas pijat, kolam renang outdoor, fasilitas meeting, jasa laundry
Map: Klik Disini

Jika Anda membutuhkan penginapan yang dekat dengan Pantai teluk Awur, sudah pasti salah satu jawaban terbaiknya adalah Bayfront Villa Jepara. Pasalnya, antara villa ini dengan Pantai Teluk Awur hanya berjarak sekitar 0,25 km saja.

Kalaupun Anda ingin datang ke Pantai Kartini jaraknya juga sama dekatnya yakni sekitar 3,60 km. Selain itu, villa ini juga dekat dengan tempat wisata lainnya, yaitu Alun-Alun Jepara dan Museum RA Kartini.

BacaJuga:  10 Resort di Solo Harga Murah Mulai Rp.225.000 Yang Mewah dan Keren

Antara Bayfront Villa Jepara dengan Alun-Alun Jepara jaraknya hanya 3,69 km saja. Sementara antara Bayfront Villa Jepara dengan Museum RA Kartini, jaraknya adalah sekitar 3,8 km.

Itulah penginapan yang ada di Jepara yang siap untuk mengakomodasi kebutuhan Anda. Saat Anda berada di kota yang identik dengan RA Kartini ini, sebaiknya luangkan waktu Anda sejenak untuk datang ke Jepara Ocean Park atau (Jepara Ourland Park) yang ada di Mororejo ya.

Karena sangat sayang sekali jika Anda sudah berada di Jepara namun justru melewatkan objek wisata air yang terbesar di Jawa Tengah ini.

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.