Pondok Indah Waterpark, Inilah 9 Hal yang Harus Diketahui Sebelum Berkunjung

Diposting pada
foto by hargatiket.net

Objek wisata air selalu banyak penggemarnya. Dari dulu hingga sekarang, seolah tak pernah sepi pengunjung, selalu ada dan ada lagi. Terlebih, kini semakin modern dan wahana permainannya pun semakin bervariasi.

Pondok Indah Waterpark, menjadi salah satu wahana wisata air dengan banyak wahana seru. Dengan adanya Pondok Indah Waterpark, dapat mengisi waktu liburan, terutama bagi anak – anak dan remaja. Namun sebelum ke sini, perhatikan hal unik berikut ini:

foto by fjb.kaskus.co.id

1. Awalnya hanya Kolam Pemandian Umum

Sebelum menjadi waterpark, objek wisata ini merupakan kolam pemandian umum. Namanya pun dulu Pondok Indah Swimming Pool, namun kini tidak hanya kolam renang, tapi wahana bermain air.

Meskipun masih terbilang baru, karena dibuka pada 3 Februari 2014, Pondok Indah Waterpark sudah banyak dikenal masyarakat dengan berbagai wahana serunya.

2. Tempatnya sangat Luas

Pondok Indah Waterpark memiliki luas 1,2 hektar, tentu hal ini memungkinkan banyak pengunjung dapat ditampung. Apalagi jika pegunjung sedang penuh di saat liburan.

Dengan luasnya lahan, terdapat 7 wahana seru dan menantang yang dibagi menjadi wahana olahraga dan permainan. Pastikan menikmati seluruh wahana ketika di sini. Semuanya seru, menyenangkan, dan tentunya aman.

3. Wahana dapat Dinikmati Semua Usia

Wahana permainan di Pondok Indah Waterpark dapat dinikmati oleh semua usia. Mulai dari balita, anak – anak, remaja, hingga orang dewasa.

BacaJuga:  10 Rental Sewa Motor Jakarta Selatan 2019 Murah Mulai Rp.65.000

Di sini terdapat kolam dengan kedalaman hanya 30 centimeter yang sangat aman bagi anak – anak dan balita. Dengan permainan – permainan seru dan tema bajak laut yang lucu. Namun, tetap harus dalam pengawasan dan penjagaan orang tua.

4. Tema Bajak Laut yang Lucu

Di Pondok Indah Waterpark memiliki tema bajak laut, yang pas dengan tempat wisata ini. Bahkan, di wahana Aqua Play, dilengkapi juga dengan kapal dan patung bajak lautnya.

5. Dapat Merasakan Nuansa Laut di Wave Pool

Di wahana Wave Pool, pengunjung dapat menikmati serunya terombang ambing di ombak lautan. Karena, di sini memiliki gelombang dengan ketinggian hingga 1,5 meter.

Ombak ini akan aktif setiap 15 menit sekali, berpindah dari On ke Off atau sebaliknya. Ditambah lagi, di pinggir kolam terdapat hamparan pasir yang tentunya sangat menggambarkan suasana pantai.

6. Latihan Surfing di Wahana yang hanya Ada Satu di Indonesia

Flow Rider, merupakan wahana surfing yang ada di Pondok Indah Waterpark. Tidak hanya itu, wahana Flow Rider merupakan wahana pertama kali dan satu – satunya yang ada di Indonesia.

Di sini, pengunjung dapat unjuk kebolehan berselancar di atas kolam dengan permukaan dari matras yang empuk, sehingga tidak sakit saat jatuh.

Selain itu, bagi yang ingin belajar, terdapat pelatih yang siap melatih hingga bisa. Ditambah lagi, wahana ini dapat dinikmati sejak jam buka hingga tutup.

7. Buka sejak Pagi

Bagi pengunjung yang ingin bermain air sejak pagi hari, Pondok Indah Waterpark sudah buka sejak pukul 6 pagi dan tentunya buka setiap hari. Jadi, Anda dapat merasakan serunya bermain sendiri di wahana permainan tanpa banyak gangguan.

BacaJuga:  15 Restoran di Ancol Yang Murah Bagus Romantis Enak : Tempat Makan Dalam Pesawat, Beach City Mall, Le Bridge

8. Belajar Berenang dengan Pelatih

Selain sebagai wahana permainan, di sini juga disediakan pelatih bagi Anda yang ingin belajar berenang. Ada paket – paket tertentu yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

9. Tiket Masuk yang Terjangkau

Untuk menikmati wahana permainan di Pondok Indah Waterpark, Anda cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 100.000 untuk hari biasa dan Rp 175.000 di hari libur.

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.