Ingin ke Wonders Water World Medan? Ketahui 10 Fakta ini sebelum Berkunjung!

Diposting pada
foto by instagram.com/chingyu_may/

Setiap daerah tentu memiliki waterpark sendiri. Karena, objek wisata berupa waterpark seolah menjadi objek wisata wajib, selain itu banyak digemari oleh semua kalangan. Seperti di Kota Medan, yang mana memiliki waterpark besar bernama Wonders Water World.

Wonders Water World juga dapat menjadi pilihan berlibur Anda yang berasal dari luar kota ketika berada di Medan. Dengan kolam renang dan berbagai wahana permainan air, tentu akan menjadi favorit keluarga. Tapi sebelum berkunjung, ketahuilah fakta Wonders Water World ini!

foto by instagram.com/shukma_33gokil/

1. Memiliki Top 5 Wahana Terfavorit

Di Wonders Water World, Anda pasti akan menjumpai wahana paling disukai yang menjadi highlight, disebut dengan MACH 5. MACH 5 merupakan rangkaian permainan seluncuran air, diantaranya Super Loop, Tunnel Twister, Topsy Turvy, Bullet Bowl, dan Pipe Line.

2. Semua Wahana Terbukti Aman

Tidak perlu khawatir, meskipun terlihat menantang dan seru, wahana di Wonders Water World tidak berbahaya. Keamanannya pun terjamin dan telah teruji. Hal ini dikarenakan adanya pengujian wahana secara berkala supaya tidak membahayakan pengunjung.

3. Wahana Favorit yang hanya Ada di Sore Hari

Super Loop, yang termasuk ke dalam MACH 5 menjadi wahana yang paling disenangi pengunjung. Wahana yang berbentuk tabung ini akan membawa pemainnya meluncur ke bawah dari ketinggian 25 meter dalam waktu kurang dari lima detik. Tidak terbayang betapa cepatnya, bukan?

BacaJuga:  33 - 40 Tempat Rekreasi Anak di Medan Sumatera Utara Yang Murah Terbaru, Daerah Kota Belawan

Sayangnya, wahana seru ini hanya dibuka saat sore hari. Jadi, jika Anda baru datang di sore haru, pastikan langsung mencoba wahana ini, ya!

4. Bersantai di Kolam Arus

Selain memiliki wahana permainan yang menantang, di sini juga terdapat kolam arus. Anda dapat bersantai naik ban karet mengikuti arus kolam yang tenang.

5. Bermain Ombak di Wave Pool

Di sini terdapat wahana Wave Pool. Seperti namanya, di Wave Pool Anda dapat terombang ambing merasakan gelombang ombak. Tentunya ombak di sini tenang dan tidak berbahaya.

6. Wahana Khusus Anak

Jika sebelumnya membahas wahana yang seru dan menantang, maka jangan khawatir mengenai anak – anak. Wonders Water World memiliki wahana khusus anak – anak, dengan kolam yang dangkal dan permainan yang tentunya lebih kecil dan tidak terlalu menantang seperti wahana permainan untuk orang dewasa.

7. Sering Mengadakan Promo dan Diskon

Tiket masuk ke Wonders Water World sebesar Rp 100.000 di hari Senin – Jumat. Sementara untuk hari Sabtu dan Minggu atau hari libur, dikenakan biaya tiket sebesar Rp 120.000.

Namun tenang saja, Wonders Water World sering mengadakan diskon tertentu. Sehingga, Anda dapat memantau informasi dan pastikan mendapatkan diskon terbaik dari Wonders Water World.

8. Foodcourt dengan Menu Makanan Lezat

Selain wahana permainan air, Wonders Water World juga menyediakan foodcourt dengan menu makanan yang lezat. Selain itu, ada juga restoran dan cafe bagi Anda yang ingin bersantai atau sekedar berfoto dengan tempat yang Instagramable.

9. Hotel di Wonders Water World

Jika Anda ingin bermalam di sini, Anda dapat menyewa hotel dengan berbagai tipe kamar. Tersedia kamar standard suite, deluxe suite, family suite, superior suite, serta president suite.

BacaJuga:  10 Foto Pantai Cemara Kembar Medan Sei Rampah Sumatera Utara, Jalan Menuju + Biaya Masuk

10. Cashless di Wahana Waterpark

Di sini, pengunjung tidak perlu bingung masalah kembalian atau pembayaran. Karena, di sini menggunakan sistem e-money atau cashless. Jadi, pengunjung akan lebih nyaman dalam bertransaksi.

Semua catatan di atas adalah data terakhir pada saat tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami pada kolom komentar di bawah ini ya. Begitu juga jika ada yang salah, punya kritik dan saran. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.